Saturday, April 10, 2010

menulis mimpi

Saya berpikir kalo punya keinginan sebaiknya ditulis...
Pengalaman sih, baca deh beberapa postingan saya.. Alhamdulillah sebagian besar tercapai..
Memang ga cuman ditulis, tapi diusahakan dan berdoa supaya terwujud..
Contohnya temen saya darina danil a.k.a darina kamil a.k.a emaknya ZK
Dari zaman sekolah dia punya semacam jurnal alias diari, isinya daftar rencana dan keinginan!
Contohnya :
Tahun ini ingin siaran di MRA, menikah, punya anak .. Kalo dicek skrg sih, bener, sebagian besar keinginannya terwujud.
Ya, mungkin ada hubungannya dengan law of attraction..tapi setidaknya kita jadi lebih fokus dengan apa yg mau dilakukan.. Dan diingatkan kembali
Memang terkadang ga langsung tokcer dikabulkan...
Tapi selalu senang ketika membaca jurnal/blog/apapun itu dan melihat keinginan kita terkabul..
Jadi sekarang yuk mulai menulis mimpi.. Dan tunggu hasilnya....

7 comments:

♥ Anne M.Oscar said...

Kalau aku punya keinginan justru sepertinya ga boleh ditulis..biasanya ga jadi soalnya,hihi...

arief rachman said...

Hmm...kok kebalik ya? Reverse psychology mungkin?

♥ Anne M.Oscar said...

Bukan, lebih kayak pamali gitu sih ....hihihi

arief rachman said...

Pamali? Mungkin kalo di MP kan bisa dibaca org, kalo di diari gitu? Diarinya yg pake kunci...hihihiih jadul

♥ Anne M.Oscar said...

Ga tahu ya, perasaanku doang kali. Sugesti. :D

Annisa Anggiana said...

saya juga pernah diajarin soal menulis mimpi ini. konon mimpi memang sebaiknya ditulis dan ditempel di tempat yang mudah kita lihat. memang semacam law of attraction gitu.

Zessi Faly said...

Saya setuju kalau ditulis. Alasannya sederhana,semakin sering ditulis,kan semakin sering dibaca (dalam hati), maka semakin terekam di kepala. Jadilah law of attraction itu. Kita selalu diingatkan akan mimpi kita.
Sangat percaya, insya Allah berhasil. Hanya butuh waktu. Doa. Dan usaha tentunya. *nada bersemangat*