Thursday, April 16, 2009

perempuan silet berwajah memuakkan



akhir akhir ini waktu terasa begitu cepat berlalu.

Melesat kencang, berlari begitu terburu buru.

Yang ini emang agak lebay. Tapi itu perasaan gue.
Terkadang gue suka heran sendiri, karena baru sadar tiba-tiba udah malam.
Atau udah weekend lagi.


Dan yg spektakuler..udah 2009!

Berasa digampar perempuan silet berwajah memuakkan.

Kok baru sadar ini tahun 2009? Ya secara umum tau lah, tapi secara alam bawah sadar reality bites baru ngeh banget pas nonton Dvd Saint Seiya.

Terakhir gue nonton tahun 90an, gue masih kecil, dan perempuan silet berwajah memuakkan mungkin baru dapet haid pertamanya.

Gamparan realita lain yang bikin hati perih adalah masih banyak hal yang belum selesai, malah ada beberapa yg belum dimulai.

Apa kabar motto Carpe Diem yang dulu? Apa nunggu digampar nenek silet berwajah memuakkan yang udah 10 tahun menopouse?

Yikes ga deh... Aduuuh... Udah pagi lagi... Kok cepet banget sih?????

Dan waktupun tak mau berkompromi...

Berlari bebas, bagai kijang di hutan hujan tropis...

Atau padang rumpur savana....lebay lagi deeeh

5 comments:

tjita sweet said...

Saint Seiyaaaaa!!! Daku penggemarnya Shiryu!!!!!
(Halah nggak nyambung ya Yip?)

anindita dita said...

tossss ciiittt... gue puuunnn... tapi aku juga suka hyoga (debuh-debuh intaaaaaaaannnn)

itican Kamil said...

Gue malah ngrasa waktu berjalan lama banget *maap jd curcol* aku kangen bersilet tp ga mau berwajah memuakkan. Mgkn ntar tiba2 udah th 2015, dan perempuan silet berwajah memuakkan udah menikah 3 kali. But hey walopun kita merasa hidup kita jalan ditempat, pasti suatu saat kita pasti sadar bahwa itu salah. We r moving forward no matter what they say *jd inget slogan radio abege*

Hotman Christian said...

eh ada yang punya DVD saint seiya nggak????? minjem ih... meuni hese nyarinya....

prada miumiu said...

DVD saint seiya banyak kok... gw juga punya bbrp serie, bisa jg nonton di youtube..