Friday, April 04, 2008

LEM KANJI SPECIAL

Description:
Lem Spesial yang dibuat dengan penuh Cincha, tuk mengirimkan undangan Cincha

Ingredients:
Air secukupnya kira2 350 ml lah

Tepung kanji 1/2 ons , kalo bisa yang impor dari jepang (biar keren aja, barang imported)

Glitter warna warni secukupnya (kalao mau glamour)

Directions:

Larutkan tepung kanji dengan air di dalam panci. Setelah itu, jerang di atas kompor dengan api sedang sambil terus diaduk. Kalau tidak diaduk, larutan akan menggumpal.
ingat adukannya mesti penuh dengan cincha..
kalau kekentalnya sudah pas...taburkan glitter apabila suka..jadi lemnya akan terlihat berkelap kelip...simpan di Jar (bahasa indonesianya apaan sih ? ) yang terbuat dari gelas... selamat menikmati

14 comments:

silvia C. said...

uuh aku inget zamannya aku kecil dulu... Ama Papih disuruh bikin kanji... pake sendok butut yang dibuat dari seng dan aku bikin kanjinya diaduk2 pake sapu lidi.... trus pas jaman2 pertama kalinya pemilu yang partainya banyak aku bikin kanji berkaleng2 demi masangin poster partai.. eh sebelnya orang kok masih pake paku di pohon.. sebel.... Btw... ada cara lain dari papih buat nempelin sesuatu... kanji abis.. lem apalagi.. kata papih pake aja nasi... DIJAMIN NEMPEL huhuhuhhu

happy silas said...

bisa dipake buat nemeplin serpihan-serpihan hati yang berantakan gak?

Tasya timun said...

Duh aku tuh pernah minta resep lem kanji...tapi bukan di account sini...eh taunya dimuat di sini. Makasih ya mas arief...sekarang aku bisa bikin lem sendiri...trus semua temen aku pada kagum...karena yang gak kagum mulutnya aku lem...

Eh udah kaya orang yang gak kenal gak komentarnya...???

arief rachman said...

makasi mbak..nanti aku add ya MP-nya..

itican Kamil said...

aku udah bikin resep lem kanji juga.. tapi tampaknya lebih cemerlang resepnya account sini.. bener juga dikasih glitter jadi pas ditempel gak kliatan glitternya...

itican Kamil said...

ada yang curcol..

itican Kamil said...

rekues resep menanak nasi dong...

happy silas said...

duh ada yg mau kawin..blm bisa masak...hihihihihihihihi...:D

itican Kamil said...

konektifitasnya apa hep?

happy silas said...

biar bisamasak buat suami dodol..*fiuhhhh*

itican Kamil said...

ooo tapi suami gue suka dodol gak ya... dia kayanya mending jenang kudus..

arief rachman said...

itu ressepnya beda lagi Phy..ntar gue postingin ddeh

Rita KaDe said...

kalo pake tepung sagu bisa gk?

arief rachman said...

seabiknya kanji , saolnya namanya lem kanji, kalo pake sagu, jadi lem sagu : )